Menu

Avanna – Website Berita Bola Paling Update

Pusat berita bola dunia yang selalu update

Bagi Fans AS Roma, Totti Bukan Pahlawan melainkan Dewa

Bagi Fans AS Roma, Totti Bukan Pahlawan melainkan Dewa

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang pelatih asal Inggris, Sven goran Erikssen. Dia juga mengaku sempat terus mengikuti perkembangan sang legenda besar AS Roma, saat sang pemain masih muda dulu, dan sejak saat itu, Erikssen sudah memprediksi bahwa Totti akan jadi sosok bintang besar.

Bagi Fans AS Roma, Totti Bukan Pahlawan melainkan Dewa

Ketakutan para fans AS Roma akan semakin dekat, tak lain soal sosok yang dianggap sebagai pahlawan klub, Francesco Totti, akan segera menyudahi perjalanan karirnya bersama dengan klub kesayangan. Kata pahlawan diklaim tidak tepat untuk menggambarkan Totti, karena sang legenda sudah dianggap seperti dewa oleh para tifosi klub.

Totti, 40 tahun, telah memulai karirnya bersama dengan AS Roma sejak tahun 1992 silam. Sampai saat ini, yang bersangkutan tak pernah berpindah ke lain hati, meski saat muda dulu dan masa keemasannya, ada beberapa raksasa eropa yang melayangkan tawaran, termasuk diantaranya Real Madrid. Loyalitas tanpa batas sang kapten inilah yang membuat para fans AS Roma menyebutnya sebagai pahlawan klub, meski klub tak pernah memenangkan trofi Major sejak terakhir kali menjuarai Serie A Italia di tahun 2001 silam.

Musim ini dipercaya sebagai musim terakhir bagi Totti untuk berkostum AS Roma, karena diyakini sang pemain akan gantung sepatu di akhir musim nanti. tak ayal, para fans Gialorossi pun merasa bersedih karena akan ditinggalkan sosok yang mereka anggap sebagai ‘dewa’ menurut pelatih asal Inggris, Sven Goran Erikssen.

“Dia bukan pahlawan, dia bagaikan Dewa bagi fans Roma, Totti berada di Roma seumur hidupnya. Saya masih ingat ketika dia masih muda dan sejak saat itu saya selalu memantau perkembangannya.”

“Anda bisa melihat Totti muda akan bertransformasi menjadi bintang sepakbola. Selama ini aksinya selalu memukau, tidak hanya untuk Roma tetapi di level internasional. Di Roma Totti adalah nomor satu. Totti punya teknik, visi dan gemar mencetak gol. Catatan pertandingannya bersama Roma sulit untuk dipatahkan.” ujar Eriksson di Omnisport.

Leave a Reply