Menu

Avanna – Website Berita Bola Paling Update

Pusat berita bola dunia yang selalu update

Legenda Berharap Diego Costa Kembali ke Atletico Madrid

Legenda Berharap Diego Costa Kembali ke Atletico Madrid

Salah seorang legenda Atletico Madrid, Salva Ballesta, belum lama ini menuturkan harapannya pada sosok striker andalan Chelsea asal Brazil, Diego Costa. Pemain Naturalisasi Tim Nasional Spanyol tersebut diharapkannya bersedia kembali ke Vicente Calderon untuk memperkuat tim arahan Diego Simeone musim depan.

Legenda Berharap Diego Costa Kembali ke Atletico Madrid

Seperti diketahui, Diego Costa memang merupakan salah satu pemain andalan Atletico Madrid. Di musim 2013/14 lalu, dia bahkan membantu Los rojiblancos dalam memenangkan titel La Liga Spanyol yang sudah satu dekade lebih hanya dikuasai oleh duo Classico, Barcelona dan Real Madrid.

Pada saat yang bersamaan juga, Diego Costa mampu membantu Atletico dalam melangkah ke babak final Liga Champions Eropa. Meski pada akhirnya gagal juara, pencapaian tersebut tetap patut diacungi jempol. Namun, bukannya bertahan di Vicente Calderon, sang pemain justru akhirnya memiliih hengkang dengan Chelsea sebagai klub tujuannya.

Bersama The Blues, Costa memenangi dua titel Premier League, termasuk musim ini, namun dalam beberapa pekan terakhir, isu kepergiannya mulai menguap. Klub-klub Liga Super tiongkok dipercaya tengah mendekati pemain berdarah Brazil ini. Namun, Costa sendiri tak tertarik meninggalkan Chelsea, jikapun dia diminta pergi, maka tujuannya tiada lain adalah Atletico Madrid.

Karenanya, Salva Ballesta sangat berharap agar Chelsea meminta pemain berusia 28 tahun itu pergi dari Stamford Bridge, sehingga yang bersangkutan bisa kembali memperkuat atletico Madrid.

“Saya menyukai Gameiro dan Torres. Saya berharap akan ada pembaruan kontrak untuk Torres di Atletico. Tim ini, dengan adanya Torres, masih bisa memberikan banyak kebahagiaan. Dia sudah banyak berkembang sejak ia memulai karirnya, dia sudah bermain di banyak tim top sepanjang karirnya dan ia merupakan ikon Atletico. Dia adalah pemain hebat, namun itu akan tergantung pada keputusan orang-orang yang ada di Atletico.” tutur Salva menurut AS.

Leave a Reply