Menu

Avanna – Website Berita Bola Paling Update

Pusat berita bola dunia yang selalu update

M’baye Niang tak Ingin Permanen di Watford

Mbaye Niang tak Ingin Permanen di Watford

Sang pemain menjelaskan bahwa keputusan ini diambil secara personal dengan alasan pribadi. Dia berharap agar watford juga memahami dan mengerti keputusan tersebut.

Mbaye Niang tak Ingin Permanen di Watford

Striker muda Prancis, Mbaye Niang, tak ingin statusnya dari pemain pinjaman diubah menjadi pemain tetap oleh klub Liga Primer Inggris, Watford. Meskipun faktanya, dalam kontraknya terdapat opsi bagi Watford untuk menebus Niang secara permanen dari klub aslinya, AC Milan.

Sebagai informasi, Niang memang bergabung dengan Watford sebagai pemain pinjaman sejak Januari lalu. Sepanjang kesertaannya di ajang Liga primer Inggris, sang pemain Prancis telah mengemas tak kurang dari dua gol saja dari total 11 penampilannya di ajang tersebut untuk Watford. Sedangkan pihak klub baru saja melakukan bergantian pelatih, dari Walter Mazzarri ke Marco Silva.

Klub Premier League memiliki opsi atau klausul untuk menebus sang pemain secara permanen pada musim panas ini, namun Niang sendiri tidak ingin menjadi pemain tetap di Watford. Dia berharap pihak klub mengerti dengan keputusannya yang diambil secara personal ini.

“Saya sangat merasa berterima kasih dan berhutang kepada klub ini yang telah memberikan saya kesempatan bermain di Liga yang berbeda, untuk mengalami mentalitas baru, dan itu memungkinkan saya bermain reguler seperti yang saya inginkan,”

“Tapi meski Watford memiliki opsi membeli yang ingin diaktifkan manajemen klub, saya tidak menganggap diri saya dapat bertahan di sana. Dan itu hanya untuk alasan personal. Saya telah memberikan waktu untuk bercermin, melihat pro dan kontra dan meski ada kesempatan besar ditawarkan oleh Watford, saya tidak berpikir masa depan ada di sana.”

“Saya berharap agar pihak Watford mengerti dan memahami apa yang menjadi keputusan saya, dan bagaimanapun, nantinya saya tidak akan berubah pikiran” kata Niang kepada L’Equipe.

Di AC Milan, kemungkinan besar Niang tidak akan jadi pilihan utama, pasalnya pelatih Vincenzo montella masih sangat mengandalkan sosok Carlos Bacca untuk jadi striker andalan. Di samping itu, ada wacana klub akan mendatangkan Alvaro Morata dan Andrea Belotti pada bursa transfer musim panas ini.

Leave a Reply