Menu

Avanna – Website Berita Bola Paling Update

Pusat berita bola dunia yang selalu update

Mourinho Semringah akhirnya Kembali Main di UCL

Mourinho Semringah akhirnya Kembali Main di UCL

Menurut pelatih asal Portugal, mendapatkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa dengan tepat hanya ada dua cara, yang pertama memenangi titel Premier League, sedangkan cara kedua adalah memenangi Liga Europa. the Special One senang karena timnya mampu melakukannya dengan cara kedua.

Mourinho Semringah akhirnya Kembali Main di UCL

Manajer Manchester united, jose Mourinho harus mengakui bahwa dirinya amat senang dengan titel juara yang baru saja dimenangkan olelh para pemainnya. Sebagaimana diketahui, titel tersebut adalah titel Liga Europa yang sekaligus membuat Setan Merah kembali bermain di ajang Liga Champions Eropa musim depan. Manajer asal Portugal begitu semringah dengan pencapaian ini.

Wajar saja, di ajang Liga Primer Inggris, skuat arahannya gagal mencapai empat besar pada klasemen akhir. Mereka hanya mampu finish di peringkat ke enam, dibawah Arsenal, yang mana dengan posisi tersebut, United harus puas kembali bermain di ajang Liga Europa. Tapi, mereka berhasil memanfaatkan alternatif lain, memenangkan Liga europa untuk mencapai panggung paling bergengsi di benua biru musim depan.

Cara inipun dipandang oleh Mourinho sebagai cara terbaik untuk memenangkan tiket ke ajang Liga Champions Eropa, selain dengan memenangkan titel Premier League. Bahkan, bekas pelatih Chelsea ini menganggap bahwa memenangkan liga Europa lebih baik ketimbang finish di empat besar, seperti yang dilakukan Tottenham Hotspur, Manchester city dan Liverpool.

“Kami kembali ke Liga Champions dengan cara yang tepat dan bagi saya cara yang tepat itu adalah menjuarai Liga Primer Inggris atau menjuarai Liga Europa,”

“Kami tidak cukup kuat untuk menjuarai Liga Primer musim ini namun kami cukup kuat untuk menjuarai Liga Europa dan kami kembali ke Liga Champions! Klub ini sekarang punya semua trofi di dunia sepakbola. Kami bekerja keras untuk ini sejak awal musim. Kami sangat pantas menjuarai ini. Saya juga senang untuk para pemain, termasuk mereka yang memakai kruk.” ujarnya kepada MUTV.

Leave a Reply