Menu

Avanna – Website Berita Bola Paling Update

Pusat berita bola dunia yang selalu update

Para Pemain Top Yang Berpotensi gabung Klub Inggris

Para Pemain Top Yang Berpotensi gabung Klub Inggris

Liga Primer Inggris memang dikenal sebagai liga dengan persaingan paling ketat dalam dua dekade terakhir ini, tapi di satu sisi, mereka justru menjadi liga paling populer karena ketatnya persaingan dalam perburuan gelar juara dan perburuan tiket ke ajang liga champions Eropa. Tak Heran jika kemudian banyak pemain bintang yang tertarik merapat ke klub Premier League pada kesempatan bursa transfer.

Para Pemain Top Yang Berpotensi gabung Klub Inggris

Nah, pada edisi tahun ini, setidaknya ada empat bintang top Eropa yang dipercaya berpotensi merapat ke klub Premier League. Berikut adalah ke empat pemain tersebut.

Antoine Griezmann

Siapa yang tak kenal Antoine Griezmann ? Dia adalah salah satu bintang Eropa yang tampil mentereng dalam dua tahun terakhir bersama dengan Atletico Madrid. Kemampuannya dalam mencetak gol tak perlu diragukan lagi, Hanya saja, Grizmann sendiri sempat mengatakan bahwa dia ingin mengangkat trofi dan siap pergi dari Vicente Calderon jika Atletico tak serius dalam perburuan gelar. Kabarnya, Manchester United adalah tim yang paling ngebet datangkan sosok berusia 26 tahun ini.

Pierre-Emerick Aubameyang

Bersama borussia dortmund, penyerang Internasional gabon ini tampil bersinar sejak didatangkan dari Saint-Etienne pada musim panas tahun 2014 silam. Namun, dia juga jarang mengangkat trofi bersama tim arahan Thomas Tuchel, dan akhirnuya mulai menimbang opsi hengkang. Sebenarnya, Aubameyang bermimpi gabung Real Madrid, tapi sepertinya Los Blancos tak tertarik. Meski begitu, Aubameyang tetap diminati sejumlah klub, termasuk raksasa Premier League, Liverpool dan Arsenal.

James Rodriguez

Bukan rahasia lagi bahwa James memang beberapa kali dikaitkan dengan raksasa Liga primer, Manchester United. Situasi tak kondusif yang dia alami di Real Madrid dianggap sebagai salah satu alasan mengapa pemain Internasional Kolombia ini ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Gareth Bale

Kegagalan Bale menyaingi Cristiano Ronaldo dalam menjadi bintang andalan dan pemain kunci Real Madrid dianggap sebagai alasan utama mengapa winger Internasional Wales tersbut berencana untuk meninggalkan Raksasa Catalan pada kesempatan musim panas mendatang. Dipercaya, Manchester united siap menampung mantan pemain Tottenham ini.

Leave a Reply