Menu

Avanna – Website Berita Bola Paling Update

Pusat berita bola dunia yang selalu update

Sir Alex Ferguson terkesan Dengan Kinerja Pochettino di Spurs

Sir Alex Ferguson terkesan Dengan Kinerja Pochettino di Spurs

Para pemain muda bertalenta milik tottenham Hotspur dinilai Ferguson sebagai salah satu cikal bakal suksesnya tim tersebut di masa mendatang, dan dia senang melihat bagaimana manajer asal Argentina memperlakukan para pemain muda tersebut.

Sir Alex Ferguson terkesan Dengan Kinerja Pochettino di Spurs

Tottenham Hotspur berhasil finish di peringkat kedua Liga Primer Inggris musim ini setelah sebelumnya sempat bersaing dengan Chelsea dalam perebutan trofi juara. Terkait dengan prestasi yang cukup membanggakana ini, pelatih Mauricio Pochettino secara khusus mendapat kredit dari Legenda United, Sir Alex ferguson, yang merasa terkesan dengan kinerja pelatih asal Argentina di white Hart Lane.

Seperti diketahui, Pocchettino mulai menangani tim utama tottenham Hotspur sejak 2014. Kinernya menukangi The Lily White memang perlu diapresiasi, dia bahkan sempat nyaris membawa Tottenham menjuarai premier league musim lalu, saat bersaing dengan Leicester city yang akhirnya berhasil keluar sebagai juara. Sedangkan musim ini, pencapaiannya lebih baik dengan Spurs yang berhasil finish di peringkat kedua, capaian terbaik dalam sejarah klub itu sendiri.

Padahal, jika ditela’ah, skuat yang dimiliki Tottenham dipenuhi para pemain muda tanpa pengalaman. Tak heran jika karenanya, pelatih LEgendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson merasa terkesan dengan kinerja sosok asal Argentina tersebut.

“Dia memiliki banyak pemain muda di timnya. Hal tersebut akan bagus untuk masa depan. Saya percaya soal itu dan saya selalu mempercayai pemain muda di sepanjang karir saya,”

“Ada dua nilai. Mereka akan selalu ingat orang yang memberikan mereka kehidupan dan karir. Dan kedua, mereka akan selalu loyal. Selain itu, itu juga penting untuk jangka panjang. Ada tim yang bisa sukses dengan investasi jangka pendek, dan terus sukses secara umum, namun saya kira itu tak terlalu bekerja dengan baik.”

“Dengan Tottenham, sepertinya mereka memiliki proyek jangka panjang. Mereka membangun sesuatu yang terlihat amat bagus.” tutur Ferguson menurut The Mirror.

Leave a Reply