Menu

Avanna – Website Berita Bola Paling Update

Pusat berita bola dunia yang selalu update

Vincenzo Montella Ingin Duetkan Morata dan Belotti

Vincenzo Montella Ingin Duetkan Morata dan Belotti

Menurut sang Allenatore, kedua striker ciamik ini bisa saling melengkapi satu sama lain di lini depan Rossoneri. Terlepas dari fakta bahwa itu masih sebuah rumor, tapi Montella cukup senang dan menganggapnya sebagai awalan yang bagus dalam usaha klub mengamankan servis para pemain kelas wahid.

Vincenzo Montella Ingin Duetkan Morata dan Belotti

AC Milan dipercaya telah mempersiapkan nama-nama yang akan menjadi target mereka pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang, dua diantaranya adalah striker muda, Alvaro Morata dari Spanyol, dan Andrea belotti dari Italia. Pelatih Vincenzo Montella sendiri mengaku akan sangat senang bisa menyatukan dua sosok tersebut di lini depan Rossoneri musim depan.

Seperti diketahui, Milan yang telah diambil alih saham terbesarnya oleh kelompok investor asal Tiongkok memang dipercaya akan sangat aktif pada edisi bursa transfer musim panas tahun ini. Tak lain, usaha mereka tersebut adalah untuk menciptakan skuat yang lebih kompetitif, mengembalikan kejayaan klub yang sudah sejak lama tenggelam .

Sedangkan Alvaro morata, dikaitkan dengan Milan karena ingin mendapatkan jatah tampil reguler, yang mana itu tak dia dapatkan bersama Real Madrid sejak kembali ke santiago Bernabeu pada musim panas kemarin. Sedangkan andrea Belotti sedang moncer-moncernya dengan Torino, dan dibanderol dengan harga 100 Juta Euro.

Terlepas dari benar tidaknya rumor tersebut dan apakah kedua pemain tersebut akan datang atau tidak, tapi Montella yakin bisa memadukan Moratta dan Belotti jadi tandem yang hebat musim depan.

“Morata dan Belotti bisa saling melengkapi satu sama lain. Mereka adalah pemain yang sangat kuat dan bisa main bareng. Ada banyak pemain bagus yang ingin bermain di Milan. Jadi kabar ini [potensi transfer Morata dan Belotti] adalah sebuah awal yang penting.”

“Kami adalah klub yang menyukai pemain top, meski kami tidak akan bermain di Liga Champions musim depan. Untuk bermain di Liga Champions, kami harus menaikkan standar dan membentuk tim yang siap secara fisik dan mental untuk bermain di semua kompetisi,” kata Montella, Senin (29/5).

Di Serie A Italia, AC Milan finish sebagai peringkat ke-6 dan mengamankan satu tempat di ajang liga Europa musim depan.

Leave a Reply